Searching...
Rabu, 25 Desember 2013

Facebook Brute Force [PYTHON SCRIPT]

Hallo sobat blogger :D
Gimana kabarnya sehat-sehat aja kan ;) saya akan memberika script python "facebook brute force"
Bagi yg belom tahu bruteforce baca dulu penjelasan Bruteforce :

brute force ini adalah sebuah teknik serangan terhadap sebuah sistem keamanan komputer yang menggunakan percobaan terhadap semua kunci password yang memungkinkan atau istilah gampangnya mungkin menggunakan Random password/ password acak. Pendekatan ini pada awalnya merujuk pada sebuah program komputer yang mengandalkan kekuatan pemrosesan komputer dibandingkan kecerdasan manusia. Istilah brute force sendiri dipopulerkan oleh Kenneth Thompson, dengan mottonya: “When in doubt, use brute-force” (jika ragu, gunakan brute-force).
Teknik yang paling banyak digunakan untuk memecahkan password, kunci, kode atau kombinasi. Cara kerja metode ini sangat sederhana yaitu mencoba semua kombinasi yang memungkinkan memecahkan tembok keamanan.

Sebuah password dapat dibongkar dengan menggunakan program yang disebut sebagaipassword cracker. Program password cracker adalah program yang mencoba membuka sebuah password yang telah terenkripsi dengan menggunakan sebuah algoritma tertentu dengan cara mencoba semua kemungkinan. Teknik ini sangatlah sederhana, tapi efektivitasnya luar biasa, dan tidak ada satu pun sistem yang aman dari serangan ini, meski teknik ini memakan waktu yang sangat lama, khususnya untuk password yang rumit.


Jadi curhat gini ya :D langsung aja dah ambil scriptnya :D
-Facebook BruteForce : Download
Untuk Menjalankan Scriptnya anda harus mendownload python 2.7.6 dan mechanizenya :D
- Python       : Download dan baca Tutorial Install Python2.7.6 Di Windows
-Mechanize : Download dan baca Tutorial Install Mechanize

-TUTORIAL
1. pastikan python dan mechanize nya sudah terinstall
2.buka cmd --> ketik fbforce.py --> tulis email target --> tulis list password.txt --> tunggu sampai selesai :D

#NOTE :
*Password listnya cari sendiri ya :) kalo bisa anda harus bersosialisasi dengan target untuk mengumpulkan password list :)

*jangan segan-segan untuk bertanya :D entah di google atau di komentar :D

Terima Kasih
 
Back to top!
Obrolan