Searching...
Senin, 30 Desember 2013

Aplikasi Keamanan Gratis Di Handphone Android

Perusahaan keamanan Avira baru saja mengumumkan ketersediaan produk aplikasnya untuk perangkat Android. Aplikasi in mempunyai kemampuan untuk menemukan, mengunci dan menghapus data di perangkat Android secara jarak jauh. Aplikasi bernama Avira Fre Android Security ini mampu membuat handphone “berteriak” jika anda lupa dimana meletakkan ponsel anda atau ponsel anda kemalingan.

Menurut developernya software ini dilengkapi dengan layanan berbasis web yang dapat mencari, mengunci dan menghapus data dari perangkat Android yang mendukung dari jarak jauh. Dengan fitur bernama Remote Scream pengguna bisa membuat handphone mengeluarkan suara keras selama 20 detik untuk membantu mengetahui lokasi handphone mereka, fitur ini bisa diaktifkan lewan web.

Jika handphone anda kemalingan, Avira menyediakan fitur bernama Remote Lock yang akan mengunc handphone anda dengan 4 digit PIN dan juga akan menampilkan nomor telpon pemilik. Jika fitur ini diaktifkan maka fitur ini hanya akan mengunci handphone yang anda punya namun tetap menjaga agar data yang ada di dalamnya aman. Fitur lainnya adalah Location Tracking yang memungkinkan pemilik handphone untuk menemukan posisi handphone mereka dalam Google Maps karena aplikasi ini dapat mengirimkan koordinat lokasi secara realtime.
Aplikasi Gratis Dari Avira For Android
Aplikasi ini juga dipaketkan dengan Avira Android Web Console yang memungkinkan pengguna untuk mengatur sampai lima perangkat android secara jarak jauh. Aplikasi Avira Free Android Security ini telah tersedia di Google Play dan mendukung sistem operasi Android 2.2 Froyo dan 2.3 Gingerbread.

Langsung Aja Sedot :
Download

Sumber : gamexeon
 
Back to top!
Obrolan