Searching...
Kamis, 26 Desember 2013

Cara Hack Facebook Dengan Phising [Fake Login]

Phising menurut dari yang saya baca yaitu berasal dari kata “Fishing” atau di bahasa Indonesia kan yang memiliki arti “memancing”. Lho kok Memancing? ternyata memang benar kita membuat web untuk memancing korban untuk masuk dalam perangkap
Web Phising yang telah kita buat. Cara buatnya gimana ? Baik saya akan kasih tahu cara membuat web phising. Langkah – langkahnya sebagai berikut :

1. Download dulu script phisingnya Disini .

2.Upload ke hosting anda. (Silahkan cari hosting gratis atau berbayar, tidak disarankan menggunakan Hosting Gratis idhostinger untuk membuat web phising .

3. Selesai. Silahkan Coba akes Domain anda dan apa yang anda lihat ? Jika tampilan mirip seperti halaman ketika anda membuka website yang anda tiru berarti benar.

4. Silahkan anda test apakah WebPhising buatan anda sukses dapat menyimpan email dan password korban. (bila berhasil akan muncul file baru bernama password facebook.txt)

5. Jika berhasil menyimpan informasi login korban seperti email dan password, waktunya sebarkan web phising anda dengan kecerdikan anda.


Demo Phising Yang Sudah Selesai : Demo

Sekian dulu postingan cara membuat web phising apabila anda masih bingung jangan malu bertanya. Baca Juga Cara Mengamankan Akun Facebook Dari Hacker .
 
Back to top!
Obrolan